SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT NAMA RESPONDEN (Tanpa Gelar) *USIA (Tahun) *JENIS KELAMIN *Laki-lakiPerempuanPENDIDIKAN *SDSMPSMADIIIDIVS1S2S3PEKERJAAN *PNSTNIPOLRISWASTAWIRAUSAHALAIN-LAINJENIS LAYANAN YANG DITERIMA *LOKET PENDAFTARANFRONT OFFICEBPGIGIKIAIMUNISASIKAMAR BERSALINAPOTEKUGDRAWAT INAPPOJOK LAKTASIKLINIK SANITASILABORATORIUMTBKUSTAKONSULTASI & PENGADUAN1. BAGAIMANA PENDAPAT ANDA TENTANG KESESUAIAN PERSYARATAN PELAYANAN DENGAN JENIS PELAYANAN YANG DIBERIKAN? *(1) TIDAK SESUAI(2) KURANG SESUAI(3) SESUAI(4) SANGAT SESUAI2. BAGAIMANA PEMAHAMAN ANDA TENTANG KEMUDAHAN PROSEDUR PELAYANAN DI UNIT INI ? *(1) TIDAK MUDAH(2) KURANG MUDAH(3) MUDAH(4) SANGAT MUDAH3. BAGAIMANA PENDAPAT ANDA TENTANG KECEPATAN WAKTU DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN ? *(1) TIDAK CEPAT(2) KURANG CEPAT(3) CEPAT(4) SANGAT CEPAT4. BAGAIMANA PENDAPAT ANDA TENTANG KEWAJARAN BIAYA ? *(1) SANGAT MAHAL(2) CUKUP MAHAL(3) MURAH(4) GRATIS5. BAGAIMANA PENDAPAT ANDA TENTANG KESESUAIAN PRODUK PELAYANAN ANTARA YANG TERCANTUM DALAM STANDAR PELAYANAN DENGAN HASIL YANG DIBERIKAN ? *(1) TIDAK SESUAI(2) KURANG SESUAI(3) SESUAI(4) SANGAT SESUAI6.BAGAIMANA PENDAPAT ANDA TENTANG KOMPETENSI/ KEMAMPUAN PETUGAS DALAM PELAYANAN ? *(1) TIDAK KOMPETEN(2) KURANG KOMPETEN(3) KOMPETEN(4) SANGAT KOMPETEN7. BAGAIMANA PENDAPAT ANDA TENTANG PERILAKU PETUGAS DALAM PELAYANAN TERKAIT KESOPANAN DAN KERAMAHAN ? *(1) TIDAK SOPAN DAN RAMAH(2) KURANG SOPAN DAN RAMAH(3) SOPAN DAN RAMAH(4) SANGAT SOPAN DAN RAMAH8. BAGAIMANA PENDAPAT ANDA TENTANG KUALITAS SARANA DAN PRASARANA ? *(1) BURUK(2) CUKUP(3) BAIK(4) SANGAT BAIK9. BAGAIMANA PENDAPAT ANDA TENTANG PENANGANAN PENGADUAN PELAYANAN ? *(1) TIDAK ADA(2) ADA TAPI TIDAK BERFUNGSI(3) BERFUNGSI KURANG MAKSIMAL(4) DIKELOLA DENGAN BAIKPERNYATAAN *Dengan ini saya menyatakan, semua isian dari Kuesioner Survey Kepuasan Masyarakat ini benar adanya, tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun.PhoneKIRIM